TIPS AND TRIK BERMAIN DI DUNIA MAYA,CHATT,HOBBY

Follow Us on Twitter

Julia Perez

Foto-Foto Seksi Julia Perez

Foto seksi Julia PerezGosip Hot - Julia Perez dilahirkan pada 15 Juni 1980 dengan nama asli Yuli Rachmawati. Di usianya yang ke 28 ini, Julia Perez telah bermain di banyak sinetron dan film Indonesia. Julia Perez dikenal juga dengan panggilan Jupe adalah seorang penyanyi dangdut dan presenter. Karena sering berpenampilan seksi di banyak acara, Julia Perez diberi julukan BOM SEKS. Ini di dukung oleh body nya yang seksi dan kecantikan wajahnya.

Tubuh cewek cantik asala Sunda-Betawi tergolong sempurna. Tinggi badan mencapai 160 cm dengan berat tubuh 47 kg dan disertai wajah cantik eksotis membuat Jupe kebanjiran tawaran untuk berfoto telanjang.

Julia Perez memulai karirnya di dunia entertain Indonesia di Negara Perancis ketika Jupe berkenalan dengan seorang model bernama Yusuf Perez yang kemudian menjadi suaminya. Melalui Yusuf Perez, Julia pertama kali tampil sebagai model Majalah FHM dan Maxim Perancis. Penampilan seksi dan wajah cantik membuat Jupe menjadi salah satu dari 100 wanita cantik versi majalah FHM dan Maxim.

Setelah menggeluti dunia model selama beberapa tahun, Jupe terjun ke dunia sinetron dan film layar lebar. Tak kurang dari 7 buah judul sinetron dan 4 film layar lebar telah dibintanginya.


KONTROVERSI ALBUM KAMASUTRA

Kamasutra  Julia Perez dicekalDi tahun 2008, Julia Perez terjun ke dunia nyanyi. Tak tanggung-tanggung, Jupe masuk ke jagad hiburan dangdut. Dan album perdananya bertajuk KAMASUTRA. Di launching albumnya ini, Jupe menuai banyak kecaman dari masyarakat dan pemerintah di Indonesia di karenakan adanya Kondom yang di selipkan ke dalam CD dan kasetnya yang beredar. Banyak pihak dan organisasi kemasyarakat menyatakan bahwa Julia Perez mendukung seks bebas di dalam masyarakat meskipun Jupe sendiri berpendapat bahwa pemberian kondom tersebut adalah bagian kampanye Keluarga Berencana.

Julia Perez akhirnya di cekal di banyak kota dan kabupaten di Indonesia. Judul album sensasional Kamasutra dan Bonus Kondom di gambarkan sebagai perwujudan dukungan Julia Perez terhadap seks bebas.

Jupe juga pernah di gosipkan melakukan operasi pembesaran payudara. Gosip ini beredar disebabkan adanya nama Yuli Rachmawati yang tercatat sebagai pasien di salah satu klinik pembesaran payudara di kota Bogor. Gosip ini segera di bantah oleh Julia Perez.

FOTO BUGIL JULIA PEREZ

Foto Bugil  Julia Perez beredar di internetFoto telanjang dan setengah bugil Julia Perez banyak menyebar di internet. Sebuah harian Ibukota sempat di laporkan oleh Jupe setelah mempublikasikan foto-foto tersebut ke khalayak pada Maret 2007. Setelah adanya pertemuan dan permintaan maaf dari pihak wartawan, Jupe akhirnya mencabut laporannya tersebut.

Julia mengaku tidak risih dengan julukan BOM SEKS apalagi banyak perannya di sinetron dan film yang menjadi wanita penggoda. "Tidak ada peran baik-baik yang mampir ke aku, dulu pernah dapat peran protagonis tapi itupun peran sekretaris yang juga image-nya gimana gitu,"

Dalam film terbaru Julia yaitu Hantu Jamu Gendong, Jupe harus memerankan wanita yang beradegan ranjang dan diperkosa. Dikatakan Julia kalau suaminya, Damien marah besar dan cemburu melakukan adegan ranjang tersebut. Julia Perez mengaku bahwa adegan panas di ranjang tersebut harus di lakoninya demi profesionalisme dan tidak hanya sekedar mengumbar nafsu seksualitas saja. (http://www.konseling.net)

Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails