TIPS AND TRIK BERMAIN DI DUNIA MAYA,CHATT,HOBBY

Follow Us on Twitter

Kehidupan sex wanita yang kerap disembunyikan


VIVAnews - Sebagian besar wanita masih merasa tabu membicarakan kehidupan seks dengan orang lain. Apalagi dengan lawan jenis. Tapi, ada juga yang merasa enggan membicarakannya lantaran tak ingin kehidupan seks masa lalu menjadi bayangan buruk.

Seperti dikutip dari laman Genius Beauty, berikut beberapa rahasia kehidupan seks yang sering disembunyikan wanita dari para pria.

Pengalaman hubungan intimRahasia seksual masa lalu. Misalnya, pengalaman pertama kali berciuman atau terlibat hubungan yang lebih intim dengan mantan kekasih. Banyak wanita biasanya menyimpan rapat-rapat itu dari para pria, terutama pasangannya saat ini. Semua dilakukan agar perjalanan cinta mereka tetap aman.
Masturbasi Ini bukan tentang sesuatu yang melampaui kesopanan. Menurut sebuah survei, sekitar 70 persen wanita menikah melakukan masturbasi. Ini dilakukan terlepas dari kepuasan hubungan seksual dengan suami mereka. Hanya sekitar 30 persen yang mengetahui pasangannya melakukan aktivitas ini.

Fantasi seksualMenonton video atau gambar-gambar visual erotis bukan hanya kegemaran pria. Diam-diam sejumlah wanita ternyata juga melakukan hal ini. Bahkan, tak sedikit yang tetap berfantasi dengan visual yang pernah dilihatnya saat berhubungan intim dengan suami. Pada dasarnya, wanita juga memiliki fantasi seksual yang sama dengan pria.

Kepuasan seksualSejumlah wanita juga merasa enggan memberitahu pasangan bahwa dirinya benar-benar tidak menikmati hubungan seksual yang ada. Apalagi ketika tak mampu merasakan kenikmatan puncak. Yang dilakukan seringkali justru berbohong dengan pura-pura merasa nikmat. (pet)
Category: 2 komentar

2 komentar:

eky-by ajeg mengatakan...

pertamax....akh..ukh...oh..yes..ternyata cuma pura2 ya bro

royal76 mengatakan...

ya dris... gorohan tok

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails